Where The Student Shine

Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal Telp. (0283) 341877 - 323519 Kode Pos : 52131

Axioo Smart Class Room

Wednesday, May 4, 2016

Alhamdulillah, Acara Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII SMK Al-Irsyad Tegal Sukses & Meriah

Alhamdulillahirabbil'alamiin..., Acara "Perpisahan Siswa Kelas XII SMK Al-Irsyad Kota Tegal" berjalan lancar dan sukses... mulai dari dekorasi, tata letak & layout panggung sampai susunan acaranya sungguh meriah, menghibur, dan yang lebih penting tetap mengedepankan nilai-nilai Islami & penanaman moral serta akhlaqul karimah...

Acara Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII SMK Al-Irsyad Tegal Sukses & Meriah

Selamat kepada seluruh siswa/ siswi, wisudawan/ wisudawati yang telah berjuang selama 3 tahun belajar di SMK Al-Irsyad Kota Tegal tercinta, semoga perpisahan ini adalah langkah awal kalian dalam mengawali KESUKSESAN.

Acara Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII SMK Al-Irsyad Tegal Sukses & Meriah

Doa, harapan kami dari bapak/ ibu guru, ustadz/ ustadzah yang telah mendidik, mengajarkan ilmu, akhlak, budi pekerti, mental, serta keahlian/ kompetensi sesuai paket keahlian (RPL & RKJ) baik di bidang Agama, Ilmu Pengetahuan, Skill untuk dapat diterapkan dalam dunia nyata agar dapat meraih apa yang kalian cita-citakan.

Dengan tetap mengedepankan fundamental keimanan, ketakwaan, nilai-nilai moral, tetap hormat, santun kepada kedua orang tua, bapak/ ibu guru, Ustadz/ Ustadzah, serta tak lupa pula agar kalian tetap semangat, berusaha, dan berdoa untuk meraih kesuksesan.

Terimakasih & apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi demi suksesnya acara sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun... karena hari ini, hari rabu tanggal 4 mei 2016 bisa dikatakan merupakan hari bersejarah untuk anak-anak/ siswa siswi SMK AL-IRSYAD TEGAL.

Dan tentunya tidak ada gading yang tak retak, oleh sebab itu mohon kritik dan saran yang membangun demi perbaikan di masa yang akan datang.

Anak-anakku..., berjuanglah...! berusalah...! semangat & panjang menyerah...! "Jika kamu berfikir akan SUKSES, pasti kamu akan SUKSES"

SMK AL-IRSYAD TEGAL
Shere The Students Shine
Alamat : Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal
(Sebelah Timur Pasific Mall, Belakang Hotel Pramesti)

Paket Keahlian :

Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) & Teknik Komputer Jaringan (TKJ)
Telah Dibuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2016/ 2017 mulai bulan Mei s.d. Juli 2016.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment