Where The Student Shine

Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal Telp. (0283) 341877 - 323519 Kode Pos : 52131

Axioo Smart Class Room

Friday, May 29, 2015

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL Tahun Pelajaran 2015/ 2016

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL Tahun Pelajaran 2015/ 2016 - Kabar Gembira!! telah dibuka pendaftaran penerimaan peerta didik baru SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL 2015.  bagi adik-adik siswa-siswi SMP/MTs yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, daftar aja di SMK Al-Irsyad Kota Tegal.


di SMK Al-Irsyad Kota Tegal terdapat 2 Paket Keahlian, yang pertama ialah paket kehalian RPL atau Rekayasa Perangkat Lunak dan yang kedua ialah TKJ atau Teknik Komputer dan Jaringan. Untuk mata pelajaran yang ada di SMK Al-Irsyad Kota Tegal ada mata pelajaran khusus dan spesial yang tidak diajarkan di sekolah lain dengan jurusan yang sama, pelajaran tersebut adalah Broadcast TV, Bahasa Arab, Qur'an Hadits, Bahasa Jepang dan Mandarin, dan Bahasa Jawa.

Di SMK Al-Irsyad Kota Tegal juga memiliki segudang kegiatan ekstrakurikuler yang dapat diikuti oleh para siswa, meliputi Design Grafis (CorelDraw & Photoshop), Animasi, Tari, Teater, Bola Basket, Bola Voli, Pramuka, PMR (Palang Merah Remaja), Pencak Silat, Karate, Maintenance Jaringan, Program Aplikasi, Futsal, dan lain-lain. jangan ragu, ayo bergabung bersama SMK Al-Irsyad Kota Tegal.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut, silahkan datang langsung ke kampus SMK Al-Irsyad Kota tegal di Jalan Glatik No. 3 Kota Tegal (Belakang Hotel Pramesti Kota Tegal).

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment