Where The Student Shine

Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal Telp. (0283) 341877 - 323519 Kode Pos : 52131

Axioo Smart Class Room

Tuesday, October 20, 2015

SMK Al-Irsyad Tegal Adakan In House Training (IHT) Penguatan dan Implementasi Kurikulum 2013

SMK Al-Irsyad Tegal Adakan In House Training (IHT) Penguatan dan Implementasi Kurikulum 2013 tahun 2015
SMK Al-Irsyad Tegal akan menyelenggarakan workshop atau In House Training (IHT) tentang Pengembangan Penguatan dan Implementasi Kurikulum 2013 IHT ( In House Training) yang di adakan selama 2 hari berturut-turut yaitu pada hari rabu dan kamis, 21-22 Oktober 2015 bertempat di Aula Lantai 2 Gedung SMK Al-Irsyad Tegal.

Dalam kegiatan in house training ini, yang bertindak sebagai pemberi materi adalah Bpk. Drs. A. Yani dan Sari Dewi M, S.Pd., M.Pd. Kegiatan IHT ini diikuti oleh seluruh Guru SMK Al-Irsyad Kota Tegal dan hadir pula Bpk. Drs. Sudirman, MT. Selaku Pengawas SMK Kota Tegal yang sekaligus membuka serta sebagai keynote speaker dalam kegiatan IHT SMK Al-Irsyad tahun 2015.

Pada IHT tahun 2015 ini membahas bagaimana cara Pengembangan dan Penguatan Implementasi Kurikulum 2013. Alhamdulillah dengan antusias dan dukungan dari para peserta serta semua pihak-pihak yang terkait, mudah-mudahan acara ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang maksimal.

Semoga dengan kegiatan IHT (in house training) yang diselenggarakan oleh SMK Al-Irsyad Tegal bisa membawa manfaat dan perubahan yang signifikan demi kualitas pembelajan dan keprofesionalan guru-guru di SMK Al-Irsyad Tegal supaya bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pada umumnya. (spd)

jika anda ingin mendownload contoh banner workshop atau in house training untuk diadakan di sekolah anda silahkan file banner bisa didownload gratis dengan klik DISINI.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment