Where The Student Shine

Jl. Glatik No. 3 Kota Tegal Telp. (0283) 341877 - 323519 Kode Pos : 52131

Axioo Smart Class Room

Saturday, October 24, 2015

Dimas Dwi Laksono, Juara 3 Siswa Berprestasi Kota Tegal 2015

Dimas Dwi Laksono, Juara 3 Siswa Berprestasi Kota Tegal
Dimas Dwi Laksono, Juara 3 Siswa Berprestasi Kota Tegal 2015 - SMK Al-Irsyad Tegal bisa berbangga atar torehan prestasi yang diperoleh dari salah satu anak didik yang bernama Dimas Dwi Laksono yang dinobatkan sebagai juara ke-3 siswa berprestasi se-kota tegal.

Dimas merupakan salah satu peserta delegasi lomba siswa berprestasi yang diadakan oleh dinas pendidikan pemerintah kota tegal mengalahkan sekian banyak peserta lain dari SMK/ SMA yang lain juga. sungguh ini torehan prestasi yang luar biasa untuk Dimas yang bisa mengharumkan nama SMK Al-Irsyad Tegal dengan SMK-SMK yang lain.

Dimas Dwi Laksono yang biasa dipanggil dengan Dimas sehari-harinya ini merupakan aktifis sekolah yang sangat giat dan tekun. Selain ikut dalam organisasi intra sekolah yaitu OSIS SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL, dia juga ikut mnejadi aktifis Pramuka menjadi seorang bantara, serta PMR.

Selain aktif dan sibuk di organisasi sekolah, tetapi bukan berarti Dimas mengesampingkan prestasi dan pelajaran-pelajaran yang ada di sekolah. Dimas merupakan siswa dengan predikat selalu rangking 1 paralel atau berturut-turut semenjak duduk di kelas X SMK Al-Irsyad Tegal.

Kini, aktifitas siswa dengan gelar peringkat 1 paralel dari kelas X ini sedang mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat dalam ajang pemilihan ketua OSIS (pilketos) SMK Al-Irsyad Kota Tegal untuk tahun ajaran 2015/2016 yang akan diadakan hari rabu yang akan datang.

Dimas Dwi Laksono, Juara 3 Siswa Berprestasi Kota Tegal
Semoga ini adalah awal yang baik untuk Dimas dalam meraih masa depan yang lebih baik. Aamiin. Tetap fokus, belajar dan berjuang untuk masa depan dan meraih cita-cita!!

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment